Home » , » Ladies Code Membintangi Iklan Pepsi Cola

Ladies Code Membintangi Iklan Pepsi Cola

Written By Hendra Gonawan on Thursday, August 8, 2013 | 10:22



qokpop
Hai guys, kali ini Polaris Entertainment membuat suatu pengumuman bahwa Ladies Code akan membintangi Iklan dari Pepsi Cola. Seperti yang dirilis oleh soompi.com,  Polaris Entertainment membuat pengumuman tersebut pada tanggal 6 Agustus yang lalu,


"Ladies Code akan berpartisipasi dalam Pepsi Cola' Open Campaign Pepsi Now '.
Fans diharapkan dapat melihat energi dan keoptimistisan gaya hidup mereka yang ditampilkan dalam iklan untuk Pepsi."

Juga diungkapkan bahwa LadiesCode kemungkinan akan menjadi representasi dari suatu merk kosmetik yang hanya mengontrak aktris wanita yang seksi didunia hiburan. Saat ini belum bisa diketahui produsen kosmetik mana yang akan menjadikan Ladies Code sebagai representasi mereka.

Polaris Entertainment sendiri merasa senang dengan sambutan single terbaru yang dirilis oleh Ladies Code, dan juga menanggapi banyaknya permintaan untuk menjadikan Ladies Code sebagai representasi dari beberapa merk.

"Kami merasa bahwa senang telah banyak sambutan seputar kembalinya Ladies Code, terutama dengan banjirnya permintaan dari produsen kosmetik, minuman, dan berbagai merek lain untuk dipromosikan."

Ladies Code sendiri telah menyedot banyak perhatian dari media terkait dengan konsep video single mereka yang berjudul Hate You karena konsepnya yang unik dan berbeda dari yang lain.
Share this article :

Peluang Usaha

Promo Gratis

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Girl Band Korea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger