Home » , , , » Suzy Miss A Sempat Depresi Karena Popularitasnya

Suzy Miss A Sempat Depresi Karena Popularitasnya

Written By Hendra Gonawan on Wednesday, August 7, 2013 | 18:47

suzy miss a
azonerkaryamedia.blogspot.com

Dara cantik salah satu personil Miss A ini sempat stress, karena menjadi seorang idola bagi para fansnya sehingga apapun kegiatan yang dilakukannya disorot oleh banyak orang. Hal ini juga mengakibatkan dirinya kurang bebas dalam beraktifitas seperti sebelum menjadi aktris.
Suzy merasa di usianya yang masih sangat muda ini membuat dirinya dipandang remeh oleh orang lain, tetapi dia juga dituntut untuk menjadi panutan bagi para fans yang mengidolakannya.
"Ada banyak contoh dimana aku dilihat rendah karena aku masih muda. Orang berkata padaku, 'Kamu tidak mengerti karena terlalu muda', tapi di sisi lain, mereka mengharapkanku bersikap seperti orang dewasa. Kontradiksi ini membuatku sangat marah," kata Suzy.
Gadis cantik yang pernah terpilih sebagai personil girl band korea paling cantik ini mengakui bahwa dirinya sempat stress menghadapi semua tekanan menjadi idola semua orang. Rasa putus asa itupun kadang menghampiri dirinya, bahkan hal ini membuat hubungannya dengan teman-temannya menjadi aneh.
"Pada akhirnya, aku memiliki tanda depresi. Aku bertanya apakah aku bisa meneruskan hidup seperti ini, dan apakah aku bisa menghadapinya sekali lagi. Aku pernah tertawa dan bicara dengan temanku, dan tiba-tiba aku mulai menangis," lanjutnya.
Dengan padatnya jadwal yang dimilikinya dalam dunia hiburan ini membuat dirinya sulit untuk beristirahat sejenak. Tetapi dengan selalu mengambil hal-hal yang positif maka Suzy bisa merasakan kebahagiaan dibalik tekanan yang dialaminya.

"Meski jadwalku sangat penuh dan tak bisa istirahat, itu tidak sulit. Lelah karena sibuk artinya banyak orang ingin bertemu denganku, yang membuatku bahagia. Tapi aku ingin punya waktu untuk belajar dan melakukan satu hal," tutupnya, seperti dilansir Soompi, Rabu (31/7/2013).

Seperti yang dirilis oleh wowkeren, Suzy saat ini sedang disibukkan dengan syuting serial "Gu Family Book" bersama Lee Seung Gi. Selain itu dia juga harus menyelesaikan 22 kontrak iklan yang membuatnya harus menjalani pemotretan dan syuting.
Share this article :

Peluang Usaha

Promo Gratis

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Girl Band Korea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger