Profil Ladies Code

Written By Hendra Gonawan on Thursday, August 8, 2013 | 10:06

Pagi ini mimin, akan membagikan informasi mengenai girl band asal korea yang paling baru yaitu Ladies Code. Buat yang belum tahu tentang Ladies Code bisa simak informasi kali ini.

Ladies Code, resmi melakukan debutnya pada tanggal 7 Maret 2013 yang lalu dengan mengeluarkan minim album Code#01. Ladies Code ini digawangi oleh gadis-gadis muda yang energik yaitu Ashley, Rise, EunB, Sojung dan Zony. Girl band korea yang satu ini dibentuk oleh Polaris Entertainment.

Mereka tampil pertama kali secara live saat acara M!Countdown, pada tanggal 7 Maret tersebut, dan mini album tersebut meraih banyak penjualan yang baik. Girl band ini kemudian melepaskan single dalam rangka mini album mereka yang kedua, single tersebut berjudul Hate You.

Girl band Ladies Code ini sendiri memiliki member-member yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia hiburan, seperti sosok Ashley yang populer dengan video covernya di youtube. Kemudian Rise sendiri adalah peserta dari Miss Korea tahun 2009, sedangkan Sojung sendiri adalah peserta dari ajang The Voice of Korea. Jadi bisa dibilang girl band ini sendiri sudah punya modal untuk sukses.
.
Untuk yang mau lihat video klip Hate You yang baru saja rilis tersebut bisa klik link berikut.
Ini dia wajah-wajah dari Girl Band Ladies Code

lastfm

kpopzstar

langitberita

allkpop

mwave.interest.me
Wah cantik, cantik bukan personil Ladies Code ini bukan..hehe..tinggalkan komentar kamu yah..dibawah ini.
Share this article :

Peluang Usaha

Promo Gratis

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Girl Band Korea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger