Home » , , , » Kristal F(X) Sudah Terlebih Dahulu Tahu Soal Keluarnya Jessica

Kristal F(X) Sudah Terlebih Dahulu Tahu Soal Keluarnya Jessica

Written By Hendra Gonawan on Sunday, October 5, 2014 | 23:01

jessica snsd

Jessica mengumumkan pernyataan yang menggegerkan dunia K-Pop. Kakak dari Krystal `f(x)` itu menyebutkan dia dikeluarkan dari Girls Generation atau SNSD oleh tim manajemen yang menaunginya selama ini yaitu SM Entertainment. Disisi lain SM Entertainment menyatakan ternyata Jessica telah sibuk dengan bisnis pribadinya. Jessica bahkan ingin melanjutkan hidupnya sebagai seorang wanita sehingga memutuskan untuk keluar dari Girls Generation.

Di tengah kekacauan tersebut, Krystal f(x) disebut-sebut telah mengetahui permasalahan kakaknya sejak semula. Dalam variety show yang dimainkan keduanya,  Krystal menuliskan sebuah pesan untuk Jessica. Hadiah manis dari Krystal tersebut dipersiapkan saat Jessica tengah sibuk. Kejutan berupa kumpulan foto yang penuh dengan kenangan disertai tulisan tangan Krystal

Note tersebut berisi, "saya senang kau berada di sampingku. Saya juga akan selalu ada di sampingmu. Berhentilah menangis."

Jessica yang mendapatkan hadiah tersebut langsung menangis. Wajar saja, reality show ini membuat kakak-beradik tersebut menjadi lebih dekat. Keduanya selama ini terganjal dengan masalah waktu akibat jadwal yang padat. Proses syutingnya tersebut berlangsung pada bulan Agustus 2014,  Namun Krystal bungkam hingga masalah tersebut pun terungkap dengan sendirinya.
Share this article :

Peluang Usaha

Promo Gratis

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Girl Band Korea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger