Home » , , » Kristal f(x) Ingin Pacaran Diam-Diam Saja

Kristal f(x) Ingin Pacaran Diam-Diam Saja

Written By Hendra Gonawan on Monday, October 6, 2014 | 17:33


Kali ini kita akan membahas salah satu anggota girl band yaitu Krystal f(x). Member yang mempunyai usia paling muda di grup f(x), yaitu Krystal ternyata merupakan sosok pribadi yang sedikit tertutup. Kita bisa lihat dari hal asmara. Terutama soal kisah asmara yang akan dijalaninya, ia senang memilih untuk pacaran diam-diam. Saat ini memang adik Jessica Jung itu tidak mempunyai tambatan hati. Akan tetapi, bukan berarti ia ingin menunda punya kekasih hanya karena sibuk menjadi idola KPop.

"Jika aku ingin pacaran, aku bisa melakukannya sekarang," sahutnya dalam sebuah wawancara dengan majalah High Cut belakangan ini.

"Aku jomblo bukan karena sibuk bekerja. Tetapi kalaupun aku nanti punya pacar, aku tidak akan bilang-bilang ke publik," sambungya.

Krystal f(x) bisa disebut sebagai salah satu anggota f(x) yang bersih dari gosip percintaan. Sulli f(x) saat ini diketahui tengah berpacaran dengan Choiza, Victoria f(x) sebelumnya sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Changmin 'TVXQ', sedangkan Luna f(x) belakangan ini diberitakan menjalin cinta dengan teman satu gerejanya

informasi ini dikutip dari detik.com
Share this article :

Peluang Usaha

Promo Gratis

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Girl Band Korea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger